Wednesday, June 3, 2009

Sporty Gal

wkwkwk sama judulnya aja udah gmn gitu ya. oke jadi pada tgl 02 Juni kemarin gue, sacha, bibil, fitri, kara, vanya (mary, jc sakit uhuhu) telah merencanakan suatu plan untuk ber-olahraga di SENAYAN. yeah agak2 kampung ya memang tapi pas gue ngmng ke nyokap dia blg 'yaudah pergi sana sekalian olahraga jarang kan di rmh olahraga blablablabla' intinya gue diperbolehkan dan malah didukung abis2an haha. jadi rencananya adalah :
  1. Jam 06.30 kumpul di deket sekolah
    ----btw aslinya janjian jam 5 loh.....tp gajadi pd protes ha-ha-ha. Gue adalah orang yg pertama sampe, sekitar jam 6.15an. akhirnya gue memutuskan untuk ke circle k karna ga enak diliat sm org2 (secara itu jam pas banget sm ank2 labsky masuk) sekalian ngadem. gue nungguin sacha dan akhirnya dia dateng, bawa otoped boo. lalu bibil dateng dan dia bawa sepeda! selanjutnya fitri dan vanya datang. si vanya bawa raket berikut dgn kok-nya haha. lalu kita nunggu si kara di mobilnya bibil. dan si kara baru dateng jam.................07.40 hahahaha dia kesiangan rupanya, oke tak apa kita langsung berangkat menuju senayan!
  2. Sampe! Pukul 07.10
    ----ga lama kok sampenya karena dari sekolah ke senayan kan deket. nah pas sampe kita dengan semangatnya turun dr mobil dan bersiap2. si bibil bawa sepedanya dan sacha bawa otopednya. kita mulai memasuki kawasan buat larinya dan agak mencuri perhatian org2 secara sacha pk otoped -..- hahaha yaudah kita mah stay cool ya jadi bodo amat, mulai lah sok2 pemanasan dan ga lupa sok melingkarkan handuk ke leher udah deh pkknya sok-sok sporty gitu.
  3. Mulai ber-olahraga
    ----bibil dan sacha sudah melesat menggunakan alatnya masing2, gue vanya fitri kara mencoba untuk berlari-lari kecil. ohya pas kita masuk jd ada segerombolan orang gitu, si bibil blg'ehitu ganteng2 deh' dan ternyata org2 itu sadar kalo diomongin trs dgn pede-nya mereka melambai2 gajelas. setelah gue perhatikan.............. MEREKA CEWEK huahahaha oke dan emang ganteeeeng cuma sayangnya cewek!!! yaudah deh kita mulai lari-lari sambil ngobrol gitu lah. coba 1 puteran dulu baru kalo mau lg nnt tinggal nambah. dan ternyata........satu puterannya aja tuh ya panjang amat sangat2 melelahkan hahah jadi tempat larinya itu diluar stadion gelora bung karno (artinya kita ngelilingin tempat itu). 1 puteran pun akhirnya terlewati....... gue sama vanya memutuskan utk main badminton! sacha naik otoped, bibil nge-bonceng kara, fitri lari (satu puteran). gue sama vanya udh lumayan berkeringat dan asik sendiri. ohya jadi kita ganti2an make sepedanya bibil buat nyobain satu puteran pk sepeda haha.
  4. Se-pe-da!!
    ----tiba2 si sacha blg eh cepet2an naik sepeda 1 puteran yuk pk stopwatch. yaudh kita semua meng-iyakan, kecuali fitri (udh lama ga main sepeda) vanya (nah ni ank gabisa main sepeda-..-) dimulai dengan kara = 3.05, sacha = 3.12, bibil = 2.55, gue = 2.55 bener2 ya.....abis naik sepeda kakinya tuh berasa mati rasa kyk kram gitu, soalnya kan kyk mengerahkan seluruh tenaga gitu lah ahhaha pegel bgt deh pkknya langsung tepar. gue memutuskan utk istirahat bersama yg lain, bibil muter2 naik sepeda, fitri lari (emg ya ni ank kerajinan haha) pas fitri balik dia ngajak buat jalan kecil yaudah gue mau. trs yg lainnya masih pd istirahat dan bibil (sepeda lagi).
  5. Mcd STC
    ----karena lapar, kita mampir dulu ke mcd yg di STC sebelah PS. tadinya mau drive thru cuma gajadi drpd susah bayarnya. Fitri pulang disitu karena udh dijemput, kita pesen makanan trs ke mobil menuju apartemennya bibil.
  6. Bibil's Apartment, 10.00
    ----kita melanjutkan perjalanan, yaitu menuju apartemennya bibil di sudirman park. sebelahnya citywalk loh! tempat dmn nnt kita farewel EHEHEHE. pas sampe, kita masuk dan menuju lift. kamarnya bibil di lantai 26 dan jumlah lantainya ada 46 lantai......hahaha. setelah melalui lika-liku akhirnya sampe jg di kamarnya. tadinya pada mau berenang, cuma tb2 males karena udh siang bolong juga. tidak lupa kita langsung makan mcd-nya secara laperrrr bgt. nah makannya kan udh selese, kita memutuskan untuk pesta dvd! si sacha bawa bbrp dvd untuk ditonton, malah tdnya mau rental dvd haha.
  7. Romeo & Juliet ♥♥♥
    ----
    HAHAHAHA yeah kita nonton film itu! sangat tertarik dengan adegan romantis-nya wakakak. jadilah kita pasang itu film, dan anehnya ya setting-an tvnya bibil aneh gambarnya. jadi yg aslinya manusia asli malah jd kayak kartun hahaha jadi agak2 nggak sreg nontonnya tp kita tetap semangat!! sumpah ya awal2 filmnya ngebosenin bangetttt si vanya aja tidur hahaha. semua posisinya sih udh pada siap tidur juga tinggal memejamkan mata........ yg kita tunggu tuh cuma adegan2 yg isinya ROMEO DAN JULIET nya aja. pas ada langsung pada semangat, jadi kyk lagi ada costume party gitu di kediaman-nya keluarga Juliet. si romeo sama juliet ketemu dan masa ya............ aduh freak abis nih haha langsung ciuman2 hot gitu -..- di dlm lift!!! mereka itu cinta terlarang karena keluarga mereka itu musuhan, Capulet vs Montague. kan si romeonya diajak pulang eh tau2 pas dijalan dia kabur balik lagi ke tempatnya juliet. pas ketemu itu tempatnya di bawah kamarnya juliet a.k.a di pinggir kolam renang. mereka ngbrl2 gitu nah biar ga ketawan nyebur deh -.- trs kyk ngmong2 gitu kekasih blablabla...... banyak ciuman2 yg lama2 buat nge-geliin hahaha. pkknya inti scene itu mereka BESOK MAU NIKAH alamak....baru aja ketemu. oke scene2 selanjutnya agak ga pntng jadi dicepetin hahahaha nunggu sampe yg romantis2 dunx. sampe deh, ceritanya mereka nikah aduh ga pntng deh POKOKNYA ADA SCENE mereka akhirnya sebagai sepasang suami-istri melakukan "itu" tp ga diliatin lah yaw wakakakak. blm selese filmnya gue vanya udh dijemput............
  8. Lift
    ----seperti yg anda ketahui kita tidak jadi pesta dvd huahahaha. yasudah daku dan vanya pulang, eh ternyata bibil kara sacha mau ikut turun. pas di lift, tb2 org bule msk ke liftnya. eh si bule itu ngmng 'hjdhewjherherwe' bahasa perancis......... ?!?!?!?!?!?! kita semua serempak 'huh?' lalu dia nunjuk kaosnya bibil, hem secara kaosnya itu bertuliskan 'Nous
    Madame' (we love madam) ya jelas lah tuh bule ngmng perancis dikira kita ngerti kali ya.... terus si bule nanya2 dari sekolah mana dll yasudah lah kita jawab seadanya saja hahaha.
  9. Go Home
    ----fiuh.......cape juga hahahahahaha pulang deh. selesai :)
maaf ya kepanjangan hahaha pasti bosen dah -..-

No comments: