Wednesday, August 5, 2009

Semangat 45! IPA!

Oke jadi begini, selama beberapa minggu ini gue sudah menjalankan 2 buah ulangan harian, yaitu = FISIKA DAN BIOLOGI uyeah mamen abis dah. gue ga ngerti fisika............... biologi masih mending deh ya hafalan tp tetep aja hasilnya memalukan..... fisika ini loh gue bener2 panik karena emg gue ga ngerti dan kalo dipikir2 itu cuma bab ttg pengukuran. tp bagi gue...... susahnya naujubile dah. gue masih bingung mau masuk kemana nih, IPA atau IPS. nah rencananya ntar tanggal 13 agustus gue mau tes minat dan bakat, jadi nanti ketauan kita cocoknya ke jurusan apa. pokoknya gue pengen jurusan yang terbaik untukku dan cocok. jadi harus semangat balajar dan gaboleh ketinggalan pelajaran! mau les private nih tp bingung nyari dimana...... ada yg oke tp mahal itu mah gila yg ada takutnya hasilnya ga memuaskan trs ortu merasa dirugikan hahaha. ada jg yg murah tp yg ngajar mahasiswa................ ya jelas pengetahuannya kurang luas lah ya. bingung very2 bingung iniiiiii :(

OHYA BAIDEWEI XC ISINYA ORANG2 SAKIT SEMUA. gue ga kuat deh ini ya ckckck apalagi tahlia viga..... mereka sinting yo. nah kalo yg diluar kelas, teman gue yg lumayan sakit jiwa adalah ADIS. ya ga dishhhhhhhh dia selalu aja sibuk dengan kata2 'manis' ................... ya sebenernya sih gue ber2 emg udh hilang akal. suka gila kalo udh nyangkut ' si manis ' entar i'll tell you deh about si manis hahahahahhahahaha ok? seeee ya ;0

No comments: