Sunday, October 4, 2009

past oh past.......

HHHHHaaaiiiisemua :)) akhirnya gue buat twitter. oke ga penting bgt huakakakaka telat abis deh baru buat. abis pas liat2 ternyata fun jg kyknya.......... dan ternyata emangg kalo bosen tinggal nge-tweet aje wkwk. kangen banget nih sama yang namanya masa lalu. gaktau abisan tadi liat blognya naad yg tentang #cumadilabsky....... dan itu sedih banget. baca2nya tuh kyk 'ngena' hahahaha kyk langsung flashback jaman2nya dolo deh haha. bener2 itu ya ga ada yg nandingin parahhhh. udh gabisa dijelasin pk kata2......... udh bosen kali orang2 denger gue kangen avx ahaha. terus tau ga gue kangen apa? CAPTAIN TSUBASA OZORA. ya. itu kartun favorit nomer 1 gue dulu. ada di animax, trs gue bnr2 ngefans sm ini kartun HEHE. entah knp ceritanya kocak dan seru bgt. ada team sana sini yang mesti dilawan, terus pasti skillnya si tsubasa bertambah dengan berbagai macam tendangan, musuh2nya jg unik dan banyaaak. ohya ini gue ikutin dari dia sd (jamannya nankatsu) sampe dia smp kalo ga salah eh lupa deh sma iya apa nggak pokoknya sampe dia keluar negri udh ga ngerti deh kelanjutannya.
huooo trs jamannya dia ada lawan namanya misugi itu ganteng!! tp sayang jantungan gitu kasian deh haha, bnyk bgt loh ampe gue afal dulu trs ada tachibana bersaudara!!! yg mereka kalo mau nge-gol pk cara gitu deh kull. pokoknya ini fun abezzz! terus gue jg ngikutin cardcaptor sakura!!! hahaha sampe season 2. sampe tongkatnya berubah bentuk gitu deh huahaha. kalo inget masa lalu tuh indah banget deh.................. *yg bagus2 ya bukan yang pahit! hgahahahah maaf ya jadi curcol gajelassss~~~ tp emg lagi pengen mengeluarkan gini deh jadinya ehehehehehe gutbyeeee! OHYA HARI INI UDAH MULAI UTS, DOAIN NILAI2NYA BAGUS SEMUA YA AMIN AMIN AMIN!!!! -kangen afirmasi...................... wkwkwkwk ga deng

#kapan2 mau cerita ttg tsubasa dan kartun2 animax favoritku lbh lengkap ya!!!! hahahahahaha

No comments: