Monday, January 12, 2009

......................

Semuanya aneh. hhhh gaktau kenapa ngeselin banget. gara2 tugas numpuk kali ya, apa emang suasana yang tidak mendukung? yaa gatau deh. yang jelas ini semua buat mood gak baik dan jd bete ngapa2in. kita gak akan pernah bisa nyelesain masalah kalo pake cara panik lah nangis lah yang ada nemu jalan buntu. kalo mau tuh ya sekalian aja lupain semua, buang jauh2, terus mulai lg dari nol, gampang kan?

tapi nyatanya juga gak segampang itu, gila ya bener2 nyusahin. mau ngapain juga gatau, mikirin apa juga gatau, semua serba gatau. HIDUP INI ANEH YA HAHAHAHAHAHAHAHAHA. kenapa disaat-saat kyk gini selalu aja dateng masalah2 berlibet dan bertele tele yang sangat ngeselin. sekarang ini bener2 numpuk semuanya, tugas, hal2 selain tugas, temen, sekolah, ah bisa gila lama2. kelas 9 tuh ya harusnya dilepas aja deh, oke lah kalo nggak tp ya cukup belajar aja, gak perlu kan pk tugas2 aneh seperti KARYA TULIS. itu bisa bener2 buat stres paraaaaaaaah.

pengennya tuh ya fokus aja di UAN, ga usah pake tugas2 lain, bisa kan? tp emang gila sih nih ya -,- ah bisa gila deh lama2. byeeeeeeeeee

No comments: