Tuesday, May 12, 2009

bosan he he he

seru ya ternyata nge-post itu hahaha. hmm sebentar lg sudah mau lulus bow, gak kerasa men. pisah2 deh ntar :( sedih sekali yah btw saya bosan nih tidak ada kerjaan. daritadi hanya ngisi2 kuis di fb lumayanlah buat ngisi waktu kosong. belajar? not interested deh wakakak sangat tidak mood dengan yg namanya belajar. padahal ya yang namanya pelajaran seni musik saya sama sekali tidak mengerti...............hahaha memang nasib. tapi mau gimana juga gak ada motivasi belajar sih.

ohiya sekarang emang lagi musim cinta kali ye. di sekeliling gue adalah orang-orang yang sedang berbunga-bunga, senyum-senyum sendiri, suka salting, yaaa dan hal-hal yang aneh ketika mereka sedang jatuh cinta. hahahaha. emang udah direncanain kali ya abis uan pada mau jadian beginilah jadinya = wanita dan pria yang bersatu dalam satu ikatan .....!@#$%^&*()huahuhauha. tapi emang bener loh banyak banget, dan mereka semua gak jauh dari kehidupan gue. jadi mau gak mau gue ikut melihat dan sedikit2 merasakan kebahagiaan mereka hahahaha. mereka semua senang saya jadi ikut senang kok, karena mereka adalah teman-teman yang sangat saya cintai dan sayangi huahaha.

bagaimana dengan saya? HAHA gitu deh. nothing special ya gak. hitam-putih saja mungkin bisa dibilang. tidak ada yang sangat mengesankan jadi ya begitu2 saja he he he. sekarang tuh ya yang namanya males sekolah ouhhh to the max deh dont kno why hahaha. harus ada motivasi nih buat belajar dan lain-lain. bawaannya pasti saya hanya ingin tidur dan stay at home. itu saja sudah sangat cukup.

sekian dulu ya post-nya asikasik bakal sering nih ai nge-post soalnya fun wekekekekek. seeya!

No comments: