Wednesday, July 22, 2009

PALABSKY

Huwaaaaaaaaa entah kenapa gue pengen banget ikut PALABSKY (Pencinta Alam Labschool Kebayoran). Gue pengen banget ngedapetin pengalaman2 seru dan berbeda. Hmhm gue ga pernah sesemangat dan semau iniiiiii, sepertinya sangat asik dan seru.

TAPI.................................... jeng
Orangtua ga ngebolehin.............. ok
duh gimana ya kenapa giliran gue hot nan semangat gini malah ga dibolehin ?!?!?!!?!?!?!
yah sabar aja ya allll, be patient................ huhhuhuhuhu :'(

jadi palabs itu ntar bakal ada latihan2 fisiknya gituuu di sekolah, TERUS ntr pas yg osis sm mpk lalinju, yg palabsky juga ikutan lariiii. wuih seru banget kaan aaaa kesel. yayaya gue gatau deh gimana skrg, ekskul gue ada 2 utk saat ini = BULU TANGKIS dan TARI TRADISIONAL. gatau knp gue kurang sreg sama 2-2nya -_- ya gitu lah tak mengerti juga saya. men gue bultang paling cuma main2 doang, tartrad juga kalo punya duit alhamdulillah bisa ke luar negri hahahhaa amin! tp ya gimana ini, palabsky tuh kyk udh bener2 solusinya HA HA abis gmn sih uuuuuu hm hm hm katanya tuh ntar pergi2 naik gunung trs ke pantai trs kemana2 deeeeh AAAAA seru bgt.

!@#$%^&*()_+_)(*^%$":{][;.,/.>
oke sekian,
-_____________-

No comments: