Wednesday, May 13, 2009

00.00

sekarang tepat jam 00:00 dan gue belum bisa memejamkan mata juga. di msn juga sudah sepi dan gak ada hal seru yang bisa dilakukan. yaa paling sih bntr lagi gue mau matikan laptop-solat isya!-dan mencoba untuk tidur. semoga bisa AMIN. besok jadwal kelas gue adalah = seni rupa, plkj, kn. hoahmm bakal ngebosenin kali ya bo tumoro MANA MAU TES GITAR lagi huoh gue gak bisa maen gitar coy apalagi autumn in my heart. lagunya sih beeeeh mantap!! tapi karena ke-mantap-annya-lah saya tidak bisa memainkannya :( auhuahuahua udah gitu ya kelas gue kebagiannya siang -.- males abiz siang bolong gitu kan enaknya tidur di rumah nah ini masih harus berkeliaran di sekolah................ jangan sampe kosong lah yaw nilainya.

hmmm kira2 apa saja ya agenda buat ohya tepatnya hari ini bukan besok lagi dong kan udah jam 00:00 sekarang jadi udah hari Kamis (ga penting abis ya). pengen cepet2 libur YA ALLAH biar lepas dari segala resah dan gundah hahaha. pengen tenang di rumah have fun with pemili dan santai-santai. gak kayak begini dah, masih was-was karena senin besok ada UAS ......... hhhhhhh sabar ya kita semua!!!! pasti bisa melewatinya dan mendapatkan hasil yang maksimal! amin amin.

oke sampe detik ini pun gue belom ngantuk sama sekali -berhubung td tidur siang kali ya.......... aduh tp gue agak-agak bingung ini bagaimana caranya agar gue bisa cepet tidur dan mimpi indah ^_^ banyak2 zikir kali ya?!

subhanallah subhanallah subhanallah subhanallah subhanallah subhanallah subhanallah
alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah
allahuakbar allahuakbar allahuakbar allahuakbar allahuakbar allahuakbar allahuakbar

saya mau solat dulu ya abis itu mau tidur (mau bisa atau tidak, harus!)
ciao 00:15-

No comments: