Monday, May 18, 2009

mun-ta-ber

kawan-kawan kemaren gue ngakak berat gara2 satu orang. jd gini gue kmrn ol sampe jam 12 karena ga ngantuk DAN KEBETULAN seseorang ol (hehehehe). nah gue berniat utk nyapa, dan akhirnya gue sapa!! (bener-bener memalukan yak). mulai lah dengan basa-basi gak penting huahuahuaha lalu gue menanyakan sesuatu ke dia. kira-kira begini ya soalnya chat logsnya ga ada -.-

A : eh gimana si itu?
B : ya gitu lah gw mau *****
A : aduh payah lo ah gimana sih kasian tau
B : ya abis gmn, gt deh
A : (lupa gue ngmng apa) .......
B : yang awalnya mau pas ditengah2 mengharapkan eh muntaber
A : hah siapa yg muntaber????? elo??
B : *mundur tanpa berita
A : ..................oke gue ngakak hahahaha
B : ngerti ga?
A : maksudnya siapa yg di muntaber-in? (disini gue udh ketawa2 gajelas) ato yg mana?
B : semua al
A : nggak, gue blm nangkep
B : ya gitu lah nnt juga ngerti

oke dan dilanjutkan dengan conversation2 lainnya hahahaha. disitu gue bener-bener aduh gmn ya ini orang punya istilah yg aneh ya wkwk. dan sampe saat ini gue gak ngerti tujuan dia ngmng itu apa dan maksud dari kalimat itu apa (???) hahaha semoga kpn2 ngerti deh wakakak

jadi kesimpulannya = kamus gue bertambah.
MUN-TA-BER = MUNdur TAnpa BERita

3 comments:

Anonymous said...

bahasa tianshi abis, MUNTABER

Nisa Pardede said...

cipung?? nalika??? hah? siapa nih????

Alya Rahmania said...

...........sepertinya sudah terlihat deh nis itu siapa ahahahahaha