Friday, May 15, 2009

cycling

pipel halo! i want to tell you something nih about my apa ya hahaha tentang kejadian naik sepeda tadi sore -.- jadi, gue td ke sekolah buat rapat farewell trs abis itu pulang sore. gue bosen, cuma mls pergi2 keluar jadi ke rumah dulu kan tuh. lalu nyokap gue ngajakin ke pim, haduh malein abiz deh ke pim mending di rmh. tp tiba2 gue punya ide untuk meminjam sepeda pembantu nenek gue. secara rumahnya tidak begitu jauh serta gue tidak memiliki sepeda! itu yg sangat disayangkan hauhahaha. oke setelah berunding dgn nyokap, akhirnya dia setuju dan gue nebeng sampe rumah nenek gue untuk di drop. pas nyampe disana nyokap gue masuk dan gue langsung pinjem sepeda-nya. akhirnya gue mnt tolong supir utk menuntun sepedanya keluar dan gue naikin tuh sepeda, namun karena sudah lama sekali gue ga naik sepeda pas gue genjot sekali ke depan kan udh jalan, niatnya itu cuma mau ngetes abis itu balik lagi ke rmh nenek gue ya setidaknya oamit gitu sm nyokap. CUMAAA sayangnya gue gak bisa belok untuk balik -.- sedih ya jadi jalan terus deh ke depan sambil deg2an takut ada mobil ekekekeke. mulai-lah perjanalan naik sepeda gue ke rmh yang tidak begitu jauh kok cuma kalo pk sepeda jatohnya lumayan hahaha. masa ketemu sama org2 aneh ga jelas ya gue hiraukan saja lah ya. pkknya jalan-jalan-jalan akhirnya sampe dan gue ke kamar utk ol. kira-kira jam 17.30 nyokap nelfon nyuruh ke rumah nenek utk mengembalikkan sepeda biar gue pulang bareng2 naik mobil.

yaudah gue naik sepeda lagi dari rumah, dan di perjalanan............. aduh .............. ada mas-mas jualan apa gue gatau kerena gerobak yang dia dorong udah kosong hahaha lewat di samping gue. kan gini ya kalo orang naik sepeda mau gamau agak nungging duduknya APALAGI sepeda itu aneh gagangnya terlalu rendah untuk posisi duduk gue yang kyk gitu. nah jadilah gue agak nungging. lalu si mas-mas itu bilang ................. '(bunyi kentut pake mulut) aduh neng kalo sepeda-an jangan kentut' nah loh............................. gue gak ngerti apa-apa tiba2 dia ngmng gitu hahaha dalem ati sih gue ngakak cuma yasuw lah biarkan gila emang tuh orang. langsung gue ngebutin deh dan akhirnya sampai dengan aman sentosa! sampe-sampe disana pas bgt azan maghrib fiuh ........ untung saja hahahahaha. oke manusia-manusia sekian dulu ya ttg hari ini huehuehue byebye.

No comments: