Sunday, May 17, 2009

waktu cepat berlalu

oh god, bentar lagi ........................ for the next day i think it'll be our everlasting moment. you know why? beberapa hr kedepan bisa dihitung untuk momen2 terkahir kita. gatau ya kalo diuraikan dikata-kata itu susah banget. bener-bener ya ini angkatan ya Allah, gue mendapatkan segalanya. sedih. seneng. kesel. marah. takut. deg2an. stress. bahagia. ouhhhh semuanya dan gue sangat berterimakasih sama kalian, AVERLA SIXERAS, yg udah ngasih itu semua :'(

gini ya gue inget di sd, gue tuh seneng ya punya teman deket apa lah pergi jalan atau gmn. 6 tahun! 6 tahun seperti itu dan gmn ga nyesek bgt harus pisah pas wisuda di kls 6. Tapi kali ini, gue merasakan sesuatu yg berbeda. perbedaan yang sangat gue syukurin. YA ALLAH GATAU DEH MAU NGOMONG APA gilaaaaaaaaa gue bener2 gamau pisah. i'll miss you all, everyone! ..........tanpa kecuali. moment-moment yg gue dapatkan disini sangat banyak dan cukup merubah gue menjadi lbh baik. i am soooooooooooo lucky to have you, to be with you, to spent my 3 years with you. MY AVERLA SIXERAS <3

1 comment:

Nadya Amalia Hakim said...
This comment has been removed by the author.