Sunday, May 17, 2009

what part?

LABSPART. okeeee itu salah satu momen favorit gue hahhahahaha. saat dimana semua angkatan 6 kerja keras bareng2. huaaah gue sangat-sangat-sangat -sangat cin-ta ini angkatan karena labspart. disitu ada CHANDRA (avx's american boy) ahahahahahaha karena dia kesini pd saat labspart, dia jd deket sm kita semua dan have fun bersama tentunya. gue adalah salah satu panitia. kalo jd panitia setiap hari harus dateng dan gue sangat menikmati itu!!! setiap hari tuh ya pasti ada aja hal-hal aneh terjadi. hmm oke lo semua pasti pd tau kan di labspart ada apa lagi. SENSOR aja ya wakakakakak. tp emang pada saat itu oke gue akui saya senang awawawaw. !@#$%^&*() omaigad gue lg dihipnotis kali tuh yak ekekekekekeke. tiap hari pulangnya pasti malam -.- zeruuuuuu terus bantu2 gitu deh. nonton-in bola dan basket!! uwwwww asik. ohya harusnya ada penutupan! tp gajadi wele wele .............. taudah kenapa gajadi lupa haha. !!!! disana untuk pertama kalinya setelah sekian lama gue tidak naik sepeda akhirnya terjadi!!!! kan ada fun-bike kalo ga salah nah kita pinjem deh noh sepeda orang2 hhahaha. trus muter2 sekolah bareng ya ampun seru deh. trs gue lupa lagi kita ngapain pkknya funnnnn! DAN UNTUK PENUTUP YANG MEMBAHAGIAKAN KITA MENANG BOLA!!! hauhauhauahauhauhauaha alhamdulillah, semoga labspart yang tahun ini MENANG LAGI AMIN AMIN AMIN AMIN uyeyeyeyeyeye


SKOR yang oke ;)

sujud syukur ketika kita menang!!!!

Para supporter yg jingkrak2an bahagia :)

chandra!! ft avx hahahahhaa + pak mus ::

EHEMHMEHEMHMMHMEHEM huahuahuahuahua


9 comments:

Nadya Amalia Hakim said...

cie alya kan labspart lagi deket sama................gue UYEUYE hihi masa gue salah ngisi komen td pertama keisi yang waktu cepat berlalu bodoh banget dah hahahahah

Alya Rahmania said...

naad...............HWAHUAHUAWAHA iya nih lg deket sm hmm kamu deh ya. !!!!!!!!!!!! harus diabadikan makanya wakakakak sudah gila saya

Ryo said...

hahahaha oke deh itu ada solmet saya di bola ahahaha selamat deh uhuy!

Andry said...

hahaha oke deeh al, ryo cipunk dkk akan berjuang minggu depan dan mengulangi tragedy taun lalu. AMIN!!!

Nadya Amalia Hakim said...

ikiki siapa tau tahun ini terulang lagi seperti tahun lalu alllll labspart pasti fun!!! uyeuye ayo labsky harus menang!!!!!!!!!!!!!!

Ryo said...

asalkan andry ga kebobolan sih kita menang ahahaha

Alya Rahmania said...

uowowowowowoww!!!!! gue sangat mendoakan kalian menang lagi!!!!!! betapa bahagianya angkatan 6 kalo menang lg :):):):):):)

Nadya Amalia Hakim said...

iya pasti lebih heboh dari tahun lalu deh kl kita berhasil menang..........terakhir nih uyeuyeuyeuye pasti bisa!

Sacha Audindra said...

EAAAAAAAAAAA GW PALING SUKA INI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! labspart kan..................cie al bermomen hrs diabadikan ya