Friday, May 22, 2009

?!?!?!?!

jadi tadi gue makan malam bersama keluarga di pim, tepatnya si sebuah restoran jepang hahaha. oke lalu gue makan seperti biasanya sambil mendengarkan lagu-lagu yang diputar oleh si restoran ini. btw sumpah ya ini post sangat ga pntng abis bosen sih hawhawhahwhaw. tiba2............. gue mendengarkan lagu yang amat sangat so not wakakak. fira dan eke anti nih sama ini satu lagu. you know apa............tengtereng.............. BAD DAY !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! huahuahuahauhauhauhaaha teringat lagi gue sm tuh lagu. yah semenjak suatu kejadian yang sangat menyedihkan dan ngeselin gue jd agak kesel setiap denger lagu itu walaupun sbnrnya enak kok. aduh maaf ya lg error skrg udh jam setengah 2 boo PAGI hehwehwhewhehwhew. blm pernah cerita sih ya pengalaman buruk saya mengenai ujian praktek seni musik huohuo :s tp waktu2 latihannya cukup menyenangkan kok ditambah ada yg pacaran pula ckckck haha sudah dulu ya malay nih byebye!

No comments: