Thursday, May 14, 2009

hari ter-akhir belajar di smp labschool (1)

aduh ini salah lagi masa baru nulis judul udah ke-enter untuk di-post-kan hahahaha. oke jadi gini, hari ini adalah hari terakhir kelas 9 belajar di smp labschool kebayoran :( sedih tentunya.............. gue pun menjalankan hari ini layaknya hari-hari biasa lainnya. pas pagi caesa sempet blg 'ini hari terkahir gue make baju batik!! (sambil nyiumin bajunya -.-) ahahaha iya sih ya bagi mereka yang gak masuk labsky lagi ya hari ini terkakhir bagi mereka. belajar sama guru-guru juga hari terakhir........................ huuuhu sedih sekali padahal pengen banget deh sma bisa sama angkatan 6 lagi!!! cuma ya kita semua kan punya tujuan hidup masing-masing jadi ya berpencar deh (tapi jangan pernah sombong dan tetap saling berkomunikasi ya ^_^) ohya back today's agenda, hmm kn gak ada apa-apa, seni rupa?hm jadi kita disuruh bawa pulang lukisan yang pernah dibuat DAN LO HARUS TAU lukisan gue tuh ya aduh......sangat-sangat-sangat memalukan! huahuahha udah kayak lukisan anak sd coba, parah banget deh malang nasib saya di bidang beginian wakakak. lalu dipotong istirahat, gara-gara si sabby tuh ya gue jd suka pisang coklat-nya ibu pardede uenak abiz coy udah gitu cuma 1.000 rupiah!! gimana gue gak pengen beli mulu hahaha. jadilah gue sekarang suka bgt sm tuh makanan, namun sayangnya....... tinggal beberapa hari doang gue bisa menikmati itu cemilan secara bntr lagi lulus -_- oya! gue dan yang lain juga baru menyadari kalo kita semua tuh parah sekuali masa abis uan mesjid kosong-plong-plong (mgkn ada bbrp sih ya hehe) tapi kan tetep aja gile men kita solat giliran ada mau-nya aja tidak melihat solat disisi sebagai kewajiban ckckck parah ya kalian semua. semoga saja kita diberikan yang terbaik oleh Allah swt. amin!! oke-oke balik lagi nih abis istirahat kita masuk lg ke seni rupa, jadi sama pak asril disuruh ambil miliknya sendiri. mulai-lah semua orang mengambil barangnya masing-masing, ketika tiba-tiba uje bilang 'eh lukisan siapa nih? sawah puso...............WKAKAKAKAKAK' dia ngakak sendiri. dan tiba-tiba juga ada suara begini 'wah ada juga tuh lukisan ternyata! sambil ketawa juga............... mau tau siapa? yak itu Zakky -.- gue deskripsikan deh ya lukisannya kyk gmn ada langit warna biru, matahari warna merah (?), sawah warna coklat (?????), dan ada terowongan kecil yg tidak jelas serta perempatan gajelas juga yg tdk bisa dimengerti oleh semua orang. dan zakky pun menjelaskan mksd dr lukisannya, ceritanya sawahnya itu rusak/kering (puso=rusak) jadi warnanya coklat........ agak-agak aneh emang tuh orang hahahahahaha satu kelas udah ngakak mulu deh liatin tuh lukisan itu adalah sebuah maha karya wkwk. selanjutnya pelajaran plkj, gak ada apa-apa disitu kita bahas to sbntr lalu pada sibuk belajar autumn in my heart yeah, termasuk gue hahaha. abis itu yaudah deh bell berbunyi dan kita keluar dr kelas. gue dan bbrp teman memutuskan utk pergi ke nasi goreng. disitu gue beli sate padang dan duduk memakannya. karena kepedesan, gue nyari minuman yg dingin dan kebetulan ada aqua botol dengan keadaan body-nya berembun dingin gt deh huah ngiler abis kan gue, ehh pas gue tanya punya siapa tuh minum gak ada yang merasa memilikinya. hahaha sedih sekali akhirnya gajadi deh minum tuh minuman krn ada desas-desus itu minuman supir yang td abis makan disitu! gue akhirnya tdk minum itu aqua dan cari minum lain hahaha.

aduh setelah gue preview ini post bener2 panjang dan gue jamin lo bakal pusing dan males utk membaca. so saya pecah menjadi 2 part ya!!! ahahahhahahahaha lihat kelanjutannya wajibhhh ;)

No comments: