Tuesday, May 12, 2009

why am i saying this

'jangan nilai seseorang sebelum lo tau dia itu gimana dan lo tau apa yang sebenernya telah terjadi' hahahahhahaha

oke kali ini saya tidak ingin banyak berbicara the point is ............. i dont kno...... haha serius saya tidak mengerti mengapa saya menulis ini. yang jelas gue udah lumayan belajar dari banyak hal yg udah terjadi. dan hal sepele itu bisa menimbulkan satu masalah yang menurut gue sangat .............. tidak masuk akal?!

:):) i really enjoy this life and saya tidak ingin melakukan apa-apa lagi, sudah lelah............. jadi tinggal menggunakan waktu yang tersisa yang ada dan...................ciao selesai semua

thankyou very much everybody <3<3<3<3> I do love my friendS, really. sangat. melebihi apapun. hhhhh. sangat sangat deh haha

BTW MAAF LAGI GILA ;) HE HE HE

No comments: