Wednesday, May 27, 2009

awwch

ditengah-tengah asiknya gue lg NONTON BOLA hahahaha BARCA VS MU men ckckck gue aslinya sama sekali ga niat nntn cuma sepertinya seru lagipula gue ga ngantuk yaudh jadi nonton deh. ohya lanjut jadi pas gue lg hot2nya on fire nih, ada suara 'kriuk atau apalah suara gajelas' oke. ternyata itu perut gue ~.~ perut gue lagi nyanyi kali ya abis merdu bgt wekekeke. nah bingung nih gue, mau kebawah tp gelap dan sepi, tapi ga kebawah gue bisa ga tidur kalo perut udh berisik. dan untungnya ada rari ol dan gue lgsg mnt dia telfon buat nemenin (sungguh berguna loh) beneran, setidaknya gue merasa ada teman dan tidak sendiri hahaha. ada org yg bisa diajak ngbrl wkwk. oke alhasil gue kebawah sambil ngmngin si mu dan barca itu sm rari. gue ambil NASI+IKAN TENGGIRI BALADO+SAYUR TAHU TOGE+AIR PUTIH! oh men itu mantep banget. lalu gue lgsg melesat ke atas dan segera melahap santapan tsb. nyamnyam alhamdulillah perutku sudah membaik dan kembali jinak ^_^ HEHE .see ya pipel

ps : gue tuh bingung ya, pengen mu tp hatiku barca HAHA........... (si caesa udh enek kali ya mba, hhe pisslopengaul)

No comments: