Saturday, May 16, 2009

fried-an atau goreng-an

bosan bosan bosan bosan euy hahaha tadi abis keliling sekitar rumah hanya untuk mencari satu hal = GORENGAN!!!!!!!!!!!!! uyeyeyeyeyye. tahu tidak saat ini gue lapar tp di rmh jg persediaan makanan juga tinggal yg aneh2, jadi gue mencari alternatif, yaitu beli makanan keluar. saat ini gue sendiri di rmh, hanya bersama 2 pembantu gue. sepi disini dan saya tidak ada teman (secara ga mgkn ya gue main2 sama pembantu gue, mau main apa juga-.-) hahaha. oke jadi gue keluar bersepeda (hihihi senangnya) mencari gorengan. tempat biasa gue beli ternyata kosong, jadi gue muter2 nyari dmn keberadaan tukang gorengan yg lain. dan alhamdulillah dapet. yaudh deh gue pulang dan langsung serbu itu gorengan!!!! favoritku PISANG DAN UBI GORENG ulalalala hahahahaha mantep deh itu dua

'al al alllllll kapan belajar loeee' aduh payah nih guwe blm bljr cui haha 'kapan-kapan deh ya ........' (????????????????????)

No comments: