Tuesday, May 19, 2009

F.I.L (falling in love)

set dah orang-orang lg pada falling in love bo dan gue ........ skrg dengan ke-terpurukan saya he he ehe hehe. sedih ya, ya begitulah uhuhu. selamat ya kalian semua!!!!! hahahhaahhahahahahaha emang bener-bener dah ya semakin akhir semakin banyak cinta bertaburan dimana-mana (??) ya semakin bnyk saja teman-teman saya yg berbahagia. congrats kawan!!!! doakan saya walawalawalahhhhh hahahahaha ckck sudah gila diriku. JANGAN SOMBONG2 KALO UDAH JADIAN YA :):) who's next? ayo2 daftarkan segera ...................................... ha ha ha ha ha

wakakkakakak maaf ya gila -.- oke lupakan! byebye

2 comments:

Nisa Pardede said...

cie......wekekekekekk gw dong entar lg

Alya Rahmania said...

hmmehmm sama siapa nis? si ini? si itu? atau dia? hauhuahuahuaha