Thursday, May 14, 2009

hari ter-akhir belajar di smp labschool (2)

oke dan akhirnya pun gue ke sekolah balik utk solat zuhur dan tes gitar. masa ya emang dasar gila tuh satu orang UJE siapa lg coba, hahaha dia ngelemparin semua sepatu orang2 yg lagi solat -.- dilempar aja asal sm tuh org ke lapangan ijo sm caesa dan sacha. emang bener-bener ya mereka. pada napsu tuh nge-lempar2 sampe orang yg ga solat pun dimintain sepatunya haduh2 mereka itu haha. lalu gue keatas ke ruang seni musik utk tes brg presty. latihan-latihan sbntr dan jrengjreng! selesai juga tesnya hahaha tiba-tiba pd ngajakin main ke rumah eka. yaudh gue mnt izin dan ternyata dibolehin asikasik. nunggunya lumayan lama, dan selama nunggu itu kita duduk-duduk bersantai di dpn mesjid. masa ya pada pacaran gt deh hahaha ada sebiwaldo reyneferdie TAPI sayangnya sachaorvin dan ekaifan gak pacaran WOWOWO haha gak fun mereka. setelah ber-chit chatting cukup lama bersama kawan-kawan akhirnya eka dijemput. ternyata............... mobil eka adalah vios. dan yg ke rumah eka ada SABBY REYNE FIRA VANYA UJE hahaha gmn bisa muat coba deh ya itu orng2. tp alhamdulillah akhirnya bisa muat dan kami pun duduk berdesak-desakkan di mobil eka. di perjalanan, kita ketemu sm kakak kelas sma labsky cowok naik sepeda di lampu merah. tasnya dia itu kebuka dan kita berniat untuk memberitahu dia. posisi itu orang ada di kiri mobil dan gue duduk di plg kanan di dalam mobil. paling kiri ada vanya, setelah kita ber-musyawarah (alah lah) akhirnya gue beranikan diri utk bilang ke kakak tsb kalo tasnya kebuka. si vanya buka jendela dan gue blg 'kak itu tasnya kebuka' HAHA dan lo harus tauk reaksi dia 'oh. emang kok' tanpa senyum tanpa rasa terimakasih apapun. otomastis gue malu kan tuh berikut dengan seisi mobil pd ngakak-ngakak. eh ternyata pas kita lihat, tasnya itu bisa ditutup dan emang lgsg dia tutup UOHW malu ddeh ya tuh orang hahahhaha. lalu lampu hijau, mobil jalan dan tiba-tiba uje blg 'eh itu bapak-bapak naik motor pk crocs' .............. emang sih biasa aja kesannya cuma ya lo taulah gmn si uje kalo udh 'action' hahaha itu bapak kyknya lebih gede drpd motornya karena badannya 'agak' besar huahuahuaha. dan gue baru menyadari satu hal rute rumah eka bener2 sama persis ke rumah gue. hahaa itu udah berasa mau ke rmh aja cuma kan gue pgn ke rmh eka jadi ya lanjut deh. pas sampe di rmh eka, kita semua lelah dan numpang tidur2an. gatau knp tiba2 mulai-lah cur-hat2 dan cerita2 ttg masa lalu (!!!!) hahahahahha. yang paling hot sih tentunya si fira wkwkwk ttg mantannya itu loh seru aja dengerin crt2nya. ohya si uje juga crt2 ttg kelasnya 8c, fira dan pip, serta keadaan sekom dulu ^_- gue dan yg lain ngakak ga berenti2 sumpe de. pokoknya seru deh cerita2 ttg kelas 7 dan 8, masa2 kocak yg bener2 bikin perut sakit. oyaoya si uje punya rencana iblis yg dia bener2 hot utk melakukannya. hahahhaa gue sih kasihan sama itu orang, cuma taudeh jd dijalankan apa tdk karena gue udh keburu pulang. di rumah eka gue sama fira udah kelaperan dan tiba2 ada tok-tok bunyi pintu. tada!!!!!!!!!! ada PIZZA yumyumyum hahahahhahaha langsung diserbu tuh pizza. kebagian satu org satu dan sisanya kita bagi2. makasih banyak ya eka!!!!!! hahahahaha akhirnya saya pulang dengan perut sudah diisi dan tenang............................................... ekekekekekekekeke selesai deh untuk hari ini. kyknya sih masih bnyk yang belom ketulis cuma saya malash hahaha yg seru2 aja just for fun geto loh.

sekian dulu ya post-nya! hehehehehe byebye! ----------------memang hari yg melelahkan hahahaha ^_^

No comments: