Tuesday, May 12, 2009

Begini? atau Begitu?

you know what? im speechless nih. dont know what to say hahahahahahaha. hidup itu rumit ya, bahkan menurut gue suka (sering) sulit ditebak. hhhhhh susah ya kalo gini mau ngapain aja juga jadi bingung. serba salah. nah itu dia tuh betul sekali!!!! gini salah gitu salah kenapa gak ada yang bener? dan kenapa hal yang gue lakukan suka berbeda dengan apa yang orang-orang inginkan.................. dan karena hal tersebut gue harus memilih DAN memilih adalah hal yang paling nggaaaak enak. gimana ya...hmmm....... disaat kita udah nentuin pilihan yang terbaik, pasti ada aja yang menghalangi. entah itu gak sehati sama orang-orang, merugikan orang, dan lain-lain. dan kembali lagi ke diri gue yang dibingungkan. ulalalalaaaaaaa its complicated bowwwww, harus ngapain yak?!?!?!?!

kalo misalkan gue yang ngalah sih tak apa he he he, toh temen gue masih seneng ini (sok baik mode on) wakakakakakak sopo yang peduli juga ya. yaaa begitulah.............................................

baidewei gue lagi suka baca2 quotes orang dan itu bagus2 loh :) i'll show you in the next post yaw! c ya

"A true friend never gets in your way unless you happen to be going down."
- Arnold H. Glasow


No comments: