Wednesday, May 13, 2009

mr. misterius dan ms. lugu

hai semua, gue lagi bosan tentunya hahaha.

hmm apa ya kira-kira yang bisa dilakukan........... oke kali ini benar-benar bosawn. cerita aja deh kali ya. ohiya jadi gini gue sudah melihat nilai try out yang baru dan hasilnya....................menurut gue lumayanlah haha. soalnya saya tidak belajar ekekekeke dan semua hasilnya LULUS uyeahhhh. nah gue mikir berarti kalo gue belajar bisa dapet nilai yang jauh lebih bagus dan gue sangat optimis gue bakal lulus!!!! amin haha. belakangan ini mood gue lagi jelek gatau kenapa tp ya saya jalani saja dengan suka duka (?) wakakakk

apapapapapa ya............hmmhmhmhmhmhm ohya buat yang gatau dulu gue punya 'my biggest enemy' huhuahuahuaa ngakak sendiri abis gue inisialnya adalah MZB. jadi ini orang bener-bener ngeselin, jutek, sok pinter, pendiem, ketus, uoh pokoknya banyak hal negatifnya deh walaupun gue akui dia emang pinter banget -.- ada saat dimana gue bener-bener benci sama tuh orang, gue gamau ngomong sama dia dan berasa gak kenal. satu kelas juga tau gue benci sama tuh orang haha. sejak dulu dia selalu ngatain gue dengan 'seseorang' dan itu membuat tambah kesel. belakangan ini dia suka aneh dan ga ada angin ga ada apa-apa kok gue ngerasa kita malah jadi ngobrol-ngobrol wakakak. udah gitu dia itu dulu kan punya 'gebetan' gatau sih sekarang masih atau nggak, dan dia suka nanya-nanya ke gue kabar itu orang. inisial orang yang dia suka adalah DA. cuma sayangnya ya kawan-kawan, ini orang udah suka sama orang lain hahahaha. kasihan ya si MZB ini dia juga tidak ada pengalaman apapun tentang wanita loh apalagi ntar dia sma di ******** hhuahauhauaha.
nah alhamdulillah hubungan gue dengan ini orang sepertinya sudah membaik. ohya lupa ini orang punya fans berat....................-,- dan yang nge-fans ini adalah teman gue yang sangat-sangat lugu nan innocent gitu deh cuma kalo udah marah..........ulalallaa serem bo. inisial ini orang adalah V (pasti kalian tahu siapakah dia). bener-bener deh ya tiap hari kerjaan ini orang ngeliatin mulu kali ya................. padahal kalo dilihat-lihat tuh orang sama sekali gak ganteng, ngeselin pula. ya saya tidak tahu mengapa ini orang memendam perasaan kagumnya pada si mzb ini. dan menurut gue pun dia kurang friendly dengan orang-orang di sekitarnya, so dia memang tertutup. lucu deh kalo ngeliat si V ini udah ketawa-ketawa memperhatikan idolanya, kadang sampe suka nangis coba...........gila ya ini orang. emang tukang nangis sih apa-apa pasti nangis! hahaha lutu ya, nah gue akan ngasih beberapa alasan yang memungkinkan kenapa dia bisa sampe nga-fans sama mr.mzb haha
  1. mereka sekelas udah 3 tahun, dari kelas 7
  2. si mzb ini selalu baik ke si v entah kenapa
  3. si v selalu dibilang cantik, dan yang membuat v melayang adalah......dia dibilang paling cantik satu angkatan huahahahhaa. tp emang cantik kok^_^
  4. mzb ini selalu sensi sama cewek-cewek kecuali sama si v HAHA
  5. apalagi ya, gue bingung pokoknya ya hal-hal itulah yang membuat dia mengagumi si mzb
kocak deh kalo merhatiin ini orang-orang, gue sekelas soalnya dan itulah yang ada di sekeliling saya. sayangnya si v ini pendiam jadi gak suka chit chatting mereka di kelas hahaha.

OHYA kapan-kapan gue ceritain secara detail temen gue yang satu ini si wanita lugu nan innocent hahaha, just wait and see yawchhhhhhh. lope, AAAAA

No comments: