Tuesday, May 12, 2009

Roast Beef with Cheese yummm


yumyumyum!!!!! tadi my bapake abis dari kantor dan pulang-pulang.............membawa roast beef w/ cheese and cheddar fries uoohhhhh that's my favourite! enak sekali parah2an hahahhaa apalagi kejunya yang melimpah.............kentangnya yang gurih....................roti yang empuk................dan lain-lain.

jadi sebenernya beberapa menit sebelum bapak saya pulang, gue sudah memutuskan untuk makan nasi karena emang uda kelaperan banget. jadilah gue makan nasi + sop daging. oke nyam nyam waktu pun berlalu sambil gue dengan lahapnya makan nasi tersebut ketika tiba-tiba........my daddy datang membawa kantong yang berisi cukup banyak burger + makanan lainnya. gimana gak tergiur, dan gue pun langsung cepet-cepet ngabisin tuh nasi. sebetulnya, perut gue udah gak muat nampung itu makanan cuma ya namanya laper mata gue makan tuh roast beef sama cheddar fries nya. sekarang perut gue bener-bener udah penuh dan sangat full, susah bergerak ha-ha-ha-ha. berhubung emang daritadi siang belum makan, tumben-tumbenan ini si perut mau menerima makanan-makanan yang datang secara tiba-tiba dalam jumlah yang banyak -.-



tapi lumayanlah ya jadi nanti bisa tidur dengan nyenyak tanpa harus mengkhawatirkan perut saya yang kadang suka berisik (hahahaha) oke sekian post-ing mengenai ROAST BEEF nya terimakaze telah mau membaca wekekekekek

.A.

No comments: